Twilite Orchestra : Musicademia 2007 dateng ke UNPAD

Twilite Orchestra Pimpinan Addie MS akan menyelenggarakan Musicademia 2007 pada 18 – 24 November 2007 mendatang.di 3 Kota : Bandung, Yogyakarta, Surabaya. Nonton yaa..

Musicademia akan kembali hadir untuk tahun ini. Namun setelah sebelum-sebelumnya selalu diadakan di Istora Senayan, Jakarta, tahun ini Twilite Orchestra akan membawa Musicademia ke tiga kota, yaitu Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya, dari tanggal 18-24 November 2007. Dan karena Musicademia ditujukan bagi pelajar, maka tempat konser dipilih di dalam kampus.

Di Bandung konser ini akan diadakan di kampus Universitas Padjadjaran (UNPAD) kampusQ tercinta, tepatnya di AULA GRAHA SANUSI HARDJADINATA, Jl. Dipati Ukur, pada tanggal 19 November 2007, pukul 19.30 WIB.

Twilite Orchestra

Sementara untuk Yogyakarta, sedianya konser ini akan bertempat di Graha Sabha Pramana (GSP) pada tanggal 21 November 2007, namun karena kendala teknis pada jadwal, maka pada tanggal tersebut tidak memungkinkan untuk memakai GSP. Alternatifnya, Musicademia akan bertempat di gedung GRAND PACIFIC, di Jl. Magelang (depan TVRI), pada pukul 19.30 WIB.

Di Surabaya, Musicademia akan dilaksanakan di GRAHA ITS, kampus ITS SUKOLILO, pada tanggal 23 November 2007, pukul 19.30 WIB.

Pada kesempatan tampil di kampus ini, Twilite Orchestra akan berkolaborasi dengan paduan suara mahasiswa setempat, dan akan membawakan himne masing-masing perguruan tinggi yang telah diaransemen untuk orkes dan paduan suara. Artis penyanyi yang akan tampil adalah Lucky Octavian (Indonesian Idol) dan soprano Binu D. Sukaman. Selain itu juga ada pianis Levi Gunardi, dan paduan suara Twilite Chorus. Karya-karya yang dibawakan akan beragam seperti umumnya Musicademia, meliputi karya klasikal, musik film, drama musikal Broadway, lagu-lagu nasional dan daerah.

Tiket Musicademia nanti akan dijual dengan harga Rp 10.000,-. Nomor kontak untuk pemesanan/penjualan tiket di masing-masing tempat akan diumumkan kemudian.

NONTON yaaa..

hhhmmm smoga lagu2 yang nanti dibawakan ada karya – karya Composer favourite Q : Mozart,Bach, Beethoven, Schubert,Strauss, dll

Pingin banget dengerin langsung Beethoven – Symphony No 7, sebuah karya yang tidak bernama. Bach – “Air” from Orchestral suite No.3 ; Mozart – Eine Kleine Natchmusic, Schubert – Ave Maria versi orkestra dengan solo violin ; n pastinya Strauss dengan karya2 ceria nya itu lohh yang suka jadi backsound movie e.g. Radetzky March, Hunting Fals Polka.. n masih banyak lagi yang pingiiiin banget bisa dibawain sama Twilite Orchestra..tapi kan lagu klasik itu banyak banget..

Atau juga.. lagu2 yang diaransemen ulang yang dibawakan waktu Concert Begining of Fantasy… taken from Final Fantasy… Terra’s theme, Tatakau Monotachi, Aerith’s Theme, Chocobo, etc.

salam -aprilia gayatri-

2 Tanggapan

  1. Binchoutan, thanks sudah isi guestbook saya.
    Kamu suka musik klasik juga?
    Twilite orchestra sebenarnya bukan murni symphony orchestra, tapi mereka menyebutnya Pop orchestra. tapi konser2 Twilite Orchestra emang keren bgt, setidaknya yang tadinya menganggap musik klasik itu kuno,dsb bisa berubah jadi suka.

  2. huwaaa?!! ini Ryan yang bikin http://dokterkoas.multiply.com itu yaa??
    hohoho…saya sering baca postingannya.. smoga sukses yaap koassnya
    Yups..Twilite-oke (orkestra) emang Pop-oke, jd mereka gak murni mngebawain symphony dan sejenisnya..Twilite-oke juga pernah mengaransemen ulang lagu-lagu nasional loh.. trus mereka juga bikin konser dari lagu2nya Game&Anime Final Fantasy yang OK BGT!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: