The Orphanage (Warning! May Contains Spoilers)

MOVIE : The Orphanage / “El Orfanato”

Genre : Horror, Mistery

Language : Spanish

orphan.jpg

Laura, with her physician husband Carlos, returns to an orphanage where she had lived as a child with plans of reopening it as a home for sick and disabled children. They adopted a son named Simón who is HIV-positive, though he is unaware of either his adoption or his illness.

Upon moving into the cavernous and hauntingly beautiful home, Simón becomes acquainted with six imaginary friends. Because Simón has always had imaginary friends, both Laura and Carlos play along with his stories. Laura takes Simón to visit a cave near the beach, and he claims to see an imaginary friend. After returning home, he draws a picture of one friend, named Tomás, wearing a sack mask. Baca lebih lanjut

Panen Rambutan Binjai

Liburan Natal dan Tahun Baru kemarin ini lumayan panjang,.. kalau di kampus Q libur udah mulai dari tanggal 20 Desember 2007 bertepatan dengan Idul Adha. Dan baru masuk lagi tanggal 14 Januari 2008. Tapi habis liburan panjang itu… OW OW…langsung UAS.. Waah bener – bener nggak bisa nikmatin liburan niy!! Yaaa mau gimana lagi, selagi masih ada waktu buat pulang ke rumah Q di Bogor. Sekalian bisa kumpul sama Mas Adi (kk Q) dan Audia Ndut (Adik Q) plus Iyem (si bibi), coz Papa & Mama lagi di Negeri Onta sana.

Untungnya Pohon Rambutan di halaman depan rumah Q lagi berbuah Buaaanyaaak banget merah – merah lagi dan ngelotok banget. Rambutannya termasuk jenis Rambutan Binjai, yang ternyata Q baru tahu Rambutan Binjai itu terkenal loh… bahkan katanya di Arab rambutan ini termasuk buah – buahan “ELITE” melebihi anggur. HUuumm koq bisa yaa?? 😀 Pohon Rambutan Binjai di rumah Q ini nggak terlalu besar, bahkan batang pohonnya sepertinya masih terlalu kecil untuk bisa dipanjat, tapi buahnya Yuhuuuu banyak bangeeet. Kalo mau ngambil tinggal bawa kursi keluar, trus Q bisa langsung petik deh…Biasanya paling banyak pas bulan Desember – Februari atau sekitar musim hujan. Naah berhubung Bogor itu nggak kenal musim kemarau atau musim hujan karena setiap hari pasti hujan, jadi pohon rambutannya bisa panen 2x dalam setahun. Lumayan kemarin dapat 1 karung beras ukuran 25 kg

Ini sedikit foto – fotonya

Rambutan Binjai Pohon Rambutan Binjai di rumah Q

Pohon Rambutan Binjai dsc00111.jpg Yuhuuu buahnya merah ranum Baca lebih lanjut

Diproteksi: HOLOCAUST during World War II

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini: