Freak Moment at ATMOSTFEAR

Mau melepas stress?? atau buat yang suka tantangan meluncur dari lantai 7 sampai lantai 1??

Harus coba permainan yang satu ini! ATMOSTFEAR di FX-Generation Mall, Senayan Jakarta

Coba bayangkan bagaimana rasanya meluncur dalam sebuah indoor slider hanya dalam hitungan detik dengan kecepatan tinggi. Mengerikan, tapi seru dan bikin penasaran untuk meluncur.

Permainan ini baru dibuka sejak awal Juli lalu dan pengunjung dapat mencoba indoor slider ini dengan gratis, selama masa promosi (hanya bulan Juli) sebelum launching. Awalnya siapapun yang ingin meluncur bisa berkali – kali mencoba ATMOSTFEAR asalkan mau mengantri dan kuat bolak – balik ke lantai 7. Namun belakangan ini kesempatan meluncur diundi, yang beruntung akan mendapatkan free ticket yang berlaku hanya hari itu saja. Pengundiannya mudah, hanya dengan menunjukkan struk pembelian barang apapun di FX maksimal 2 struk per orang untuk 2 kali penarikan undian. Kalau kartu yang kamu pilih bertuliskan “Instant” artinya belum beruntung dan akan mendapatkan coklat/gantungan hp/magnet kulkas (untunglah bukan mie instant). Nah kalau kartu pilihan kamu bertuliskan “ATMOSTFEAR” artinya kamu dapat free ticket. Bisa juga dengan pembelian minimal Rp.100.000,- (tidak berlaku kelipatan) maka kamu bisa langsung dapat tiket ATMOSTFEAR tanpa diundi.

Tantangan pertama dari ATMOSTFEAR sebelum meluncur, pengunjung akan mengantri di lantai kaca transparan sehingga langsung bisa terlihat lantai dasar. HOOO serasa Sky Walking. Bagi yang akan meluncur bisa menitipkan barang2 seperti tas, jam tangan termasuk kacamata harus dilepas. Setelah itu kita akan dipasangkan pengaman seperti pelindung lutut, helm, sarung tangan dan pakai jaket tebal. Di awal lintasan petugas sudah menyiapkan matt (alas luncur) dan memberikan pengarahan meluncur yang baik. Jika kita sudah siap, petugas akan mendorong dan syuuuuuurrr…. kita akan meluncur dengan sangat cepat dan berkelok – kelok sambil teriak sekerasnya. Tidak ada lagi yang bisa dilakukan selain pasrah terbawa berat badan kita sendiri hingga ke ujung landasan.

Sampai di landasan petugas di lantai dasar sudah siap membantu kita berdiri. Selain itu di hulu landasan banyak yang menonton dan melihat aksi peseluncur yang Freaky. Yaah walaupun jadi tontonan, tapi permainan ini memang seru banget deh!!.

Cocok buat orang – orang kantoran di sekitar Jl. Sudirman untuk melepas stress, lokasi FX Generation Mall juga sangat strategis, di pintu masuk Gelora Bung Karno-Senayan tepat di pinggir Jl. Sudirman. Mumpung masih promosi buruaaan cobain ATMOSTFEAR. Setelah masa promosi habis, untuk sekali meluncur selama 12 detik, tiketnya Rp. 70.000,-

Buat yang belum beruntung sewaktu undian, jangan menyerah.. coba terus! Saya dan teman – teman yang belum beruntung dan 2 struk belanja sudah ditukarkan, kita mampir ke Century atau Guardian di Basement hanya untuk beli vitamin C, coklat, tissue, plester, air mineral dengan request minta dipisah – pisah struk pembeliannya. Ho Ho Ho… sampai akhirnya kami semua dapat Free Ticket ATMOSTFEAR.

Selamat Mencoba!!!

*foto diambil dari situs FX Generation dan Miyawdongs*

14 Tanggapan

  1. wuaa.. sepertinya asik neh!
    btw mana poto2 wkt kalian meluncur?
    ga bisa dipoto yah?

  2. Yup karena kita meluncurnya berurutan, dan semua barang bawaan dititipkan di lt 7, jadi gak sempat foto2 pas lagi seru2an |)

  3. duh pengen bgt nyobain, apalagi liat liputannya di tv..seru bgt..menantang..tapi sayangnya baru keluar opname RS,jadi harus bed rest dulu..hiks

  4. wah asyik juga kayaknya main lingkar melingkar 😀

    salam kenal

  5. jadi inget perosotan ancol
    bedanya ini nggak basah – basahan

  6. hampir tiap hari ke situ tapi belum pernah nyobain sama sekali….. 😀

  7. weeeewwww baru tau… maklum gak tinggal di sana… wah tapi kayaknya seru tuh! belom pernah dengar yang seperti ini… kamu udah nyobain?

  8. @ Bintangtary : whoa sayang yaa.. tapi lebih baik istirahat aja dulu deh.. yaah meskipun permainan ini hanya beberapa detik, tapi punya efek shock 😯 lumayan lama… 😆

    @ Mastal : kayak perosotan jama SD

    @ Ardi : bedanya lagi.. sampe bawah jadi tontonan, n nggak jarang jadi bahan tertawaan.. 😆

    @ Bonar : yaah sayang banget, nanti keburu harus bayar lho.. *sekarang sepertinya sudah*. Kerja disitu mas? 🙄

    @ Immoz : udah donk.. kalo blom nyobain.. mana bisa bikin review 😉

  9. weezz ekstrim bener nih serodotan
    nyampe bawah jadi tontonan yak? gengsi ah

  10. wooow dari lantai 7?
    aman nda ya? saya takut jantungan

  11. emang seru !!
    gw sih telat nyobainnya…
    tapi enak jg akhirnya…
    gw rekomendasikan untuk naik perosotan ini…
    mantafff…!!!

  12. gyahahahaha…^_^
    Kapan kita kesini lagi?tapi karna udah ga gratis,pengen tung9u uang jatoh dari langit dulu..hahaha..
    seru juga yah..BUANGET..
    Karna kita dulu emang niat banget ‘PP’ buat nyoba permainan ini…
    Seru permainan n pengalamannya…

  13. , pengeenn…kyknya seru, tpy hikz..jauh dri sinieeee…

  14. aku dah coba aslinya mah cuma 6 detik tapi pas muter2 nya kyk gempa kyk di paksa lepas pegangannya……..
    keren

Tinggalkan komentar